Minggu, 11 April 2010

NU telah terkotori oleh rezim Wahabi

Sejarah telah membuktikan bahwa organisasi Islam terbesar di Indonesia (NU) kini telah terkotori oleh rezim wahabi yang di bawa oleh mahasiswa Indonesia yang belajar di Arab Saudi. Tanpa mereka sadari bahwa otak mereka telah dicuci oleh laskar-laskar Wahabi yang secara tidak langsung telah merusak aqidah yang telah tertanan dari sejak kecil (sejak belajar islam pertama kali di Indonesia).

Namun dalam perkembangannya, sejak tahun 1998 atau semenjak bermunculan banyak partai politik, tanpa kita sadari faham yang didirikan oleh Imam bin Abdul Wahab yang akhirnya di bawa oleh mahasiswa Indonesia yang belajar di Arab Saudi telah teken kontrak dengan salah satu partai politik Indonesia yang ber-asas-kan Islam. Wajah baru tersebut ternyata sukses mengambil hati banyak orang di Indonesia.

Demikian sekilas perjalanan masuknya faham wahabi dari Arab Saudi ke Indonesia, untuk lebih jelasnya silahkan anda download buku yang berjudul "ILUSI NEGARA ISLAM" dengan prolog KH. Syafi'i Ma'arif dan epilog KH. Abdurrahman Wahid (GUS DUR) yang diterbitkan oleh LibbForAll yang melakukan penelitian di Indonesia selama 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar